5 Rekomendasi Lokasi Wisata Berastagi Terbaik

Rekomendasi Lokasi Wisata Berastagi Terbaik

Rekomendasi Lokasi Wisata Berastagi Terbaik – Berastagi menyuguhkan banyak wisata keindahan alam, mulai dari danau, pemandian air panas, bukit, hingga air terjun dua warna yang sangat unik. Untuk kamu yang memiliki rencana ke Berastagi, berikut tempat wisata populer berikut lokasi dan harga tiket masuknya. Slot Gacor Hari Ini

Rekomendasi Lokasi Wisata Berastagi Terbaik

Tempat wisata bernuansa alam menjadi destinasi wisata yang cocok untuk dikunjungi pada akhir pekan setelah hampir seminggu lelah bekerja. Keindahan alam yang memukau tentunya sangat memanjakan mata dan menenangkan pikiran. Berikut ini rekomendasi tempat wisata Berastagi yang bisa jadi pilihan.

Air Terjun Sikulikap

Air terjun ini memiliki ketinggian 30 meter yang bersumber dari Taman hutan rakyat Bukit Barisan dan dikelilingi oleh hutan cemara yang cukup lebat.  Suara air terjun ini tentunya akan membuatmu rileks dan tenang, ditambah dengan pemandangan yang menyejukkan mata. Jika kamu tertarik ke Air Terjun Sikulikap, kamu memerlukan waktu sekitar 2-2.5 jam menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan umum.

Bukit Kubu

Tempat wisata ini menyajikan hamparan lapangan hijau yang sangat luas ditambah dengan udara yang sejuk di dataran tinggi Berastagi. Ada banyak yang bisa kamu lakukan di Bukit Kubu, yakni naik delman, bermain permainan, berpiknik, atau makan siang bersama keluarga.

Penatapan Berastagi

Untuk kamu yang ingin berwisata kuliner, kamu bisa mengunjungi Penatapan Berastagi. Kamu bisa membeli hidangan khas Berastagi ditemani pemandangan bukit hijau yang indah. Tempatnya yang ada di dataran tinggi juga memberikan hawa sejuk dan tentunya menambah keseruanmu saat mengunjungi tempat ini bersama keluarga.

Bukit Gundaling

Bukit Gundaling terletak 3 km dari pusat kota Berastagi dan berada di ketinggian 1.575 Mdpl sehingga memiliki suasana yang sejuk dan pemandangan yang indah Gunung Sinabung dan Gunung Sibayak.

Untuk menikmati keindahan alam ini, kamu hanya perlu membayar Rp4.000 untuk mencapai puncak bukit ini. Selain itu, kamu juga bisa berpiknik bersama keluarga untuk makan siang atau membeli souvenir unik khas Berastagi

Kebun Raya Tongkoh

Kebun Raya Tongkoh adalah objek wisata yang menyuguhkan keindahan alam dengan hamparan perkebunan yang luas. Di sini, kamu bisa memetik buah langsung dari pohonnya, seperti buah jeruk, stroberi, dan masih banyak yang lainnya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *