Tempat Wisata Paling Aneh dan Menyeramkan di Dunia

Tempat Wisata Paling Aneh dan Menyeramkan di Dunia

Tempat Wisata Paling Aneh dan Menyeramkan di Dunia – Dibalik kota yang indah dan modern, jauh di dalamnya tak lepas dari pemandangan yang aneh dan benar-benar menyeramkan.

Mulai dari tikus sampai kurcaci, tempat-tempat ini aneh dan menyeramkan, sehingga mungkin bisa membuatmu heran atau merinding.

Berikut ini rangkuman 5 tempat wisata paling aneh dan menyeramkan di dunia.

1. The Gnome Reserve, Devon, Inggris

Berjalan-jalan di kebun binatang tentu sudah biasa dilakukan. Namun, jika berjalan-jalan di taman kurcaci, maka itu merupakan sesuatu yang unik.

The Gnome Reserve di Devon, Inggris, memiliki lebih dari 1.000 patung kurcaci yang tersebar dengan berbagai macam gaya di sekitar taman seluas empat hektar.

2. Market Theater Gum Wall, Seattle, Washington

Market Theater Gum Wall sering disebut sebagai salah satu lokasi wisata paling kotor di dunia. Di sana, terdapat sisa karet yang telah dikumpulkan sejak 1993.

Pengunjung teater yang mengantri untuk box office Market Theater mulai menempelkan permen karet di dindingnya.

Baca Juga: Tempat Snorkeling Terbaik di Indonesia

3. Sewer Museum, Paris, Prancis

Paris tak hanya Menara Eiffel. Jika ingin berkunjung ke tempat yang anti mainstream, kamu bisa menyambangi The Sewer Museum (Le Musee des Egouts de Paris).

Seperti namanya, museum ini menawarkan pemandangan langsung ke sistem pembuangan limbah kota Paris. Lokasi museum ini pun ada jauh di bawah tanah The City of Light.

4. Karni Mata Temple, Deshnoke, India

Mereka yang mempunyai Musofobia (takut tikus) harus menghindari kuil ini dengan segala cara.

Karni Mata Temple di India adalah kuil Hindu yang dibangun untuk menghormati dewi tikus. Para penyembah percaya bahwa jiwa pemuja dewi bereinkarnasi sebagai hewan pengerat itu, sehingga 20.000 tikus yang hidup di kuil dianggap suci.

Kamu harus mem[er hatikan langkah di sini. Jika tikus terbunuh, kamu harus menggantinya dengan patung emas atau perak.

5. Island of The Dolls, Xochimilco, Mexico

Di Meksiko, ternyata terdapat pulau paling menyeramkan di dunia bernama Isla de las Munecas atau juga dikenal sebagai Island of the Dolls.

Untuk sampai ke Pulau Boneka, pengunjung harus menyewa trajinera (perahu kayu khusus yang dapat menjelajahi kanal) dan menempuh sekitar dua jam perjalanan.

Di pulau itu, kamu akan disambut ratusan boneka. Beberapa telah membusuk dan berjamur. Ada pula yang tergantung di pohon. Sebagian telah menjadi sarang serangga.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *